Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Detail produk JFC
31-10-2010, 12:07 PM (This post was last modified: 31-10-2010 12:10 PM by ale.)
Post: #1
Detail produk JFC
[Image: banner_07.png]

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-06-2011, 03:36 AM
Post: #2
RE: Detail produk JFC
Tolong Om Ale Di Perkenalkan Produknya Plus Harganya Bl8

-= Clubing =-
Black Avanza Tipe G
B 1970 NFV
Clubing = Yoga
Hp : 021-95753239
Ym : yoga_hmm@yahoo.com
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-06-2011, 04:00 PM
Post: #3
RE: Detail produk JFC
Harga bandrol 400rb
Harga promo 275rb utk member dan non member 300rb

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-06-2011, 10:06 AM
Post: #4
RE: Detail produk JFC
le, buat luxio ada ga?
kalo ada, SMS/BBM gue no rekening + ongkir ya
thanks
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-06-2011, 03:25 PM
Post: #5
RE: Detail produk JFC
(13-06-2011 10:06 AM)SaPiE Wrote:  le, buat luxio ada ga?
kalo ada, SMS/BBM gue no rekening + ongkir ya
thanks

Ada hehehehe maaf telat info Tuh

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-06-2011, 01:33 AM
Post: #6
RE: Detail produk JFC
Sibuk Sekali Om Kita Yang Satu Ini Tuh

-= Clubing =-
Black Avanza Tipe G
B 1970 NFV
Clubing = Yoga
Hp : 021-95753239
Ym : yoga_hmm@yahoo.com
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-06-2011, 09:05 PM
Post: #7
RE: Detail produk JFC
busyet....
baru dibales....

brapa le?
bbm in gue aja...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-05-2013, 11:29 PM
Post: #8
RE: Detail produk JFC
Oom Ale,
Nubie mau tanya dong;
1. kalo produk JFC itu bahannya dari apa ya?
2. Untuk pemakaian dalam kota jakarta plus macetnya, dibersihkan tiap berapa km?
3. Untuk kit pembersihnya kisaran harga berapa ya om?
4. Filter JFC ini usia pakainya kira kira berapa km ya sebelum diganti baru? (asumsi pemakaian dalam kota)
5. ada gak yang bahannya dari stainless? kayak merk 'S' yang beredar? sebenarnya yang bagus itu yang bahannya dari apa sih untuk filter udara?
6. terakhir, sekarang harganya berapa filter untuk ANA E 1.3 ?

Mohon rekomendasinya untuk tipe dan jenis filter terbaik, ada niat untuk dipasang di ANA E 1.3 M/T saya.
terimakasih.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)