Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
16-10-2010, 06:27 PM
Post: #11
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
(16-10-2010 04:47 PM)ZahPerjuangan Wrote:  Boleh di kasih contoh gambar beberpa stikernya donk....biar enak ngeliatnya

nih contoh setikernye.... om Zah

[Image: tikar_02.jpg]

SHARING IS CARING
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-10-2010, 07:02 PM
Post: #12
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
hahahahahh sis deasy...OOT di tread orang jualan nih......,nanti di omelin loh....Whistling
(16-10-2010 06:27 PM)deasy Wrote:  
(16-10-2010 04:47 PM)ZahPerjuangan Wrote:  Boleh di kasih contoh gambar beberpa stikernya donk....biar enak ngeliatnya

nih contoh setikernye.... om Zah

[Image: tikar_02.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-10-2010, 07:05 PM
Post: #13
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
bulan baik ga boleh ngomel bang.....
aq jg mo masang ko...

SHARING IS CARING
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-10-2010, 07:08 PM
Post: #14
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
(15-10-2010 08:59 PM)Yayantea Wrote:  besok besok bikin sticker AXORG dimari dong....
apa udah yak...095

TuhTuhTuh

pak yayan mau kena UU AXORG kali ya dalam hal penjiplakan

hukumannya berat loh

dipijit ama salah satu mobil anggota AXORG

kyknya enak kok digiles ama si merah error Whistling

@ Deasy - aduh tante error Tuh
itu tiker buuuuuu
bukan stikerrrrr Tuh

rasanya mau beneran jedotin kepala ke tembok abis liat postingan tante error Banned

[Image: avatar_1097.gif?dateline=1286899188] ==> [Image: 69673743.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
17-10-2010, 08:47 PM
Post: #15
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
(16-10-2010 07:08 PM)Av Han zA kU Wrote:  
(15-10-2010 08:59 PM)Yayantea Wrote:  besok besok bikin sticker AXORG dimari dong....
apa udah yak...095

TuhTuhTuh

pak yayan mau kena UU AXORG kali ya dalam hal penjiplakan

hukumannya berat loh

dipijit ama salah satu mobil anggota AXORG

kyknya enak kok digiles ama si merah error Whistling

hehe...tidak ada maksud hati dan pikiran untuk melakukan penjiplakan ataw penggandaan dan pembajakan om, ane cuman ke pikir, dah ada tukang bikin gambar tempel (biar nggak di liatin tiker lagi sama tante deasy - red) di forum artinya yang ngurus gambar tempelnya AXORG kalu bikin dimari kudunya dapet discon khusus...gitu..., jadi bukan cuman anggotanya doang yang dapet diskon...

penjiplakan dan pembajakan kan perbuatan dilarang negara, apalagi agama..., dan bilangin sama error ya om...jangan di giles, di elus aja biar tambah botoh... Yagak

Pemilik Maroon XeLi B1492EFD
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
18-10-2010, 01:10 PM
Post: #16
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
Sementara stiker platnomor dlu thread lagi lagi di buatYes
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-03-2011, 12:52 PM
Post: #17
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
catting stiker alamat pasnya dimana sih, mau dong.............

silahkan kirim data ke email ;
avanzaxenia2010@yahoo.co.id ( khusus KTA / SERAGAM )


YM : avanzaxenia2010@yahoo.co.id
Skype : ays.say

AddEmoticons00512
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-06-2011, 03:41 AM
Post: #18
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
Om ddesta Sticker Untuk Body Ava Yang Motif Garis Ada Gak... 095
Lokasi Dimana Om ?
Motif Ada Apa Aja Kalo Yang Garis Di Kiri And Kanan Body Ava...
Biar Keliatan Sporty Gitu Mobil Ane Bd4
Kira2 Harganya Brpan Yah...

-= Clubing =-
Black Avanza Tipe G
B 1970 NFV
Clubing = Yoga
Hp : 021-95753239
Ym : yoga_hmm@yahoo.com
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-12-2011, 03:44 PM
Post: #19
RE: Selamat datang Mutiara Cutting Sticker
ini penjualnya kemana yaaaaa

silahkan kirim data ke email ;
avanzaxenia2010@yahoo.co.id ( khusus KTA / SERAGAM )


YM : avanzaxenia2010@yahoo.co.id
Skype : ays.say

AddEmoticons00512
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)