Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
31-05-2011, 09:06 PM
Post: #11
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
Bro melky....harga masing2 pretelannya berapa ? Barang kali aja ada yg minat cuma depan/samping atau belakangnya dulu yg dibeli
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-06-2011, 02:29 AM
Post: #12
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
(31-05-2011 09:06 PM)abi yasid Wrote:  Bro melky....harga masing2 pretelannya berapa ? Barang kali aja ada yg minat cuma depan/samping atau belakangnya dulu yg dibeli

Sepakat... Numpang Pantau Eek3

-= Clubing =-
Black Avanza Tipe G
B 1970 NFV
Clubing = Yoga
Hp : 021-95753239
Ym : yoga_hmm@yahoo.com
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-06-2011, 11:11 AM
Post: #13
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
(31-05-2011 09:06 PM)abi yasid Wrote:  Bro melky....harga masing2 pretelannya berapa ? Barang kali aja ada yg minat cuma depan/samping atau belakangnya dulu yg dibeli

sekedar saran klw mau pasang bodykit lebih baiknya itu full set
jgn hanya depan or belakang or kiri kanan doang
ga cocok tampilannya ntar ga rata gitu Tuh

@ yang jualan...yakin ga pake bor untuk lubang baut ? semua hanya pake lem ?

[Image: avatar_1097.gif?dateline=1286899188] ==> [Image: 69673743.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-06-2011, 01:35 PM
Post: #14
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
(01-06-2011 11:11 AM)Av Han zA kU Wrote:  
(31-05-2011 09:06 PM)abi yasid Wrote:  Bro melky....harga masing2 pretelannya berapa ? Barang kali aja ada yg minat cuma depan/samping atau belakangnya dulu yg dibeli

sekedar saran klw mau pasang bodykit lebih baiknya itu full set
jgn hanya depan or belakang or kiri kanan doang
ga cocok tampilannya ntar ga rata gitu Tuh

oh...begitu yah, btw thanks om Ahau atas advisenya
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-06-2011, 08:27 PM
Post: #15
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
Untuk AVG 05 ada gk om?

[Image: Animated%20Gif%20Cars%20%2824%29.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
02-06-2011, 01:44 AM
Post: #16
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
(01-06-2011 11:11 AM)Av Han zA kU Wrote:  
(31-05-2011 09:06 PM)abi yasid Wrote:  Bro melky....harga masing2 pretelannya berapa ? Barang kali aja ada yg minat cuma depan/samping atau belakangnya dulu yg dibeli

sekedar saran klw mau pasang bodykit lebih baiknya itu full set
jgn hanya depan or belakang or kiri kanan doang
ga cocok tampilannya ntar ga rata gitu Tuh

@ yang jualan...yakin ga pake bor untuk lubang baut ? semua hanya pake lem ?

Bener Juga Nech Om Ahau Big Grin
Ane Sempet Mempertanyakan Kekuatan Sambungan Kalo Pake Lem....
Nanti Takutnya Pas Ngebut Di Tol Terbang Lagi Yagak

-= Clubing =-
Black Avanza Tipe G
B 1970 NFV
Clubing = Yoga
Hp : 021-95753239
Ym : yoga_hmm@yahoo.com
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
03-06-2011, 09:21 PM
Post: #17
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
(02-06-2011 01:44 AM)Clubing Wrote:  
(01-06-2011 11:11 AM)Av Han zA kU Wrote:  
(31-05-2011 09:06 PM)abi yasid Wrote:  Bro melky....harga masing2 pretelannya berapa ? Barang kali aja ada yg minat cuma depan/samping atau belakangnya dulu yg dibeli

sekedar saran klw mau pasang bodykit lebih baiknya itu full set
jgn hanya depan or belakang or kiri kanan doang
ga cocok tampilannya ntar ga rata gitu Tuh

@ yang jualan...yakin ga pake bor untuk lubang baut ? semua hanya pake lem ?

Bener Juga Nech Om Ahau Big Grin
Ane Sempet Mempertanyakan Kekuatan Sambungan Kalo Pake Lem....
Nanti Takutnya Pas Ngebut Di Tol Terbang Lagi Yagak

Yakin 100% lem silikon. Hanya bor bagian Mudguard (penahan lumpur). jadi mud guard dicopot. masukin kancing. selebinhnya kalo tidak memungkinkan kancing (kancing kekecilan ato lubang kancing sudah kebesaran) pakai baut. otomatis kalo baut harus di bor dikit << pokoknya penggunaan bor minimalis

nah... pretelan mending patungan deh....
Jadi misalnya
Melky = Hanya mau depan blakang
cari temen patungan mobil dengan warna sama
misal dapat
Ahau = hanya mw samping.
Dah bedua patungan deh beli 1 set
Balik lagi, mobilnya harus sama warna yah...

Advance Advise yah beli 1 set.... diliat kalo stengah2 tar dikira modifan aneh bro... istilahnya "NANGGUNG"

[Image: dsc00666s.th.jpg]

Kelezetzzzzz..... Kelezetzzzzzz.....
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-08-2013, 09:25 AM
Post: #18
RE: BODIKIT ADD ON PLASTIC HARGA KHUSUS!!!
Gan buat Xenia non vvti bs g?total + pasang brapa?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)