Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Suara Pembaca Member AXORG
13-08-2010, 05:35 PM
Post: #21
RE: kotak suara member
gak ada kok yang brantem om...paling ngasi2 cendol doang...
om momod buka trit bagi2 cendol dong!!!

Pillowfight
Pin gue :27F34D96
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 06:58 PM
Post: #22
RE: kotak suara member
(13-08-2010 05:35 PM)dodieku Wrote:  gak ada kok yang brantem om...paling ngasi2 cendol doang...
om momod buka trit bagi2 cendol dong!!!
woiiii bagi cendol lu punya ke gue dunk wwkwkwkwk...

Babay AXORG - 013 Babay
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 11:57 AM
Post: #23
RE: kotak suara member
momod ato admin ada yang tau gak ? bintang di dapet berdasarkan apa ?

gw dah dpt 3 ilang 1 ada yang embat xixixixi

AVANZAXENIA.ORG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 07:38 PM
Post: #24
RE: kotak suara member
(14-08-2010 11:57 AM)aris kembali Wrote:  momod ato admin ada yang tau gak ? bintang di dapet berdasarkan apa ?

gw dah dpt 3 ilang 1 ada yang embat xixixixi

Bintangnya jatoh kali ris ....

AVG Silver B 2282 QL
One For All...All For One ...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 10:44 PM
Post: #25
RE: kotak suara member
ini kok daftar member ama daftar online skrg ga bisa diliat ??

[Image: avatar_1097.gif?dateline=1286899188] ==> [Image: 69673743.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 10:50 PM
Post: #26
RE: kotak suara member
woi siapa yang ngembat bintang gue!! Boxing
pan gue dah bintang 3 huaaaaaaa

Pillowfight
Pin gue :27F34D96
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 11:00 PM
Post: #27
RE: kotak suara member
waduh gw rada" eror nih kl masuk..

masih di kotak katik ya om?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 11:00 PM
Post: #28
RE: kotak suara member
(14-08-2010 10:50 PM)dodieku Wrote:  woi siapa yang ngembat bintang gue!! Boxing
pan gue dah bintang 3 huaaaaaaa

sama bintng gw juga ilang ..gpp kita ga butuh bintang yang kita butuhin duuiitt Whistling

AVANZAXENIA.ORG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 11:02 PM
Post: #29
RE: kotak suara member
gw mau nanya nih, klau mau ketemuan apa sih istilahnya, klau disebelah kan ada NGUMBAR DAN KOPDAR, Kite ape dong
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
14-08-2010, 11:04 PM
Post: #30
RE: kotak suara member
@ ahau : bentar ane tanyain ke admin ya om ...
@ ua : namanya meera ,,,a,k.k meeting rame 2 wakakakk

AVANZAXENIA.ORG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)