Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Suara Pembaca Member AXORG
12-08-2010, 10:35 AM
Post: #11
RE: kotak suara member
Iye.. Bintang Tiga tpi gak punya Reputasi gak ada ...

Ris, Li, Om Ale, dll Bagi Gue napa cendolnya...

AVG Silver B 2282 QL
One For All...All For One ...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-08-2010, 10:40 AM
Post: #12
RE: kotak suara member
di sini g ada status keanggotaan ya?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 09:30 AM
Post: #13
RE: kotak suara member
(12-08-2010 10:40 AM)gobel Wrote:  di sini g ada status keanggotaan ya?

Lah ntu..status palsu...

AVG Silver B 2282 QL
One For All...All For One ...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 09:43 AM
Post: #14
RE: kotak suara member
Wallbash lupa disini g ada kaya y di sebelah ya..:tongue1:
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 10:11 AM
Post: #15
RE: kotak suara member
udah pada nambah aja tuh bintang...mau donk...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 10:25 AM
Post: #16
RE: kotak suara member
kasih dong momod om fiqi bintang naaaaa

Pillowfight
Pin gue :27F34D96
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 10:38 AM
Post: #17
RE: kotak suara member
oiiii gw baru gabung nih... mao berkeluh kesah ahhhhh... --> bagi gw cendol yg banyak dunk he..he... apa lagi bintangnye wkwkwkwkwk

Babay AXORG - 013 Babay
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 10:44 AM
Post: #18
RE: kotak suara member
(13-08-2010 10:38 AM)dr_Coolz Wrote:  oiiii gw baru gabung nih... mao berkeluh kesah ahhhhh... --> bagi gw cendol yg banyak dunk he..he... apa lagi bintangnye wkwkwkwkwk

kalo bintangnya tujuh bukannya makin pening dok .. Big Grin

Komandan X-VOC
NRA : XVOC - 001
L 1969 CT
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 10:50 AM
Post: #19
RE: kotak suara member
bagi cendol dong om2 buat buka puasa tar

Pillowfight
Pin gue :27F34D96
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-08-2010, 05:23 PM
Post: #20
RE: kotak suara member
gw belum ada cendol nih gan.... yg ada cuma dawet... ada yg mau...???



hahahaha.....


saran gw cuma satu... jgn ada berantem"an di forum ini ya om... beda pendapat mah biasa... yg penting sama" sadar tujuan forum ini dibentuk...

terimakasih....

Babay allooooowww.....
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)